Bank Jago: Digitalisasi Semakin Mudah dan Efisien

Bank Jago: Digitalisasi Semakin Mudah dan Efisien

Read Time:1 Minute, 25 Second
Catatan Pengeluaran Menjadi Lebih Lancar dan Mudah. Seorang karyawan kasir terlihat sedang menggunakan aplikasi Bank Jago di salah satu rumah makan di Kota Makassar pada Senin (15/1/2024). Bank Jago menyediakan layanan otomatis untuk mencatat semua pengeluaran yang dilakukan melalui aplikasi atau Kartu Debit Jago Visa, beserta informasi mengenai vendor yang terlibat. Pengeluaran tersebut juga secara otomatis dikategorikan oleh Bank Jago, memberikan kemudahan bagi para pengusaha UMKM dalam mencatat dan mengelola pengeluaran mereka. (MOH. NIAZ SHARIEF)
Pembayaran Tarif Listrik Lebih Mudah dengan Bank Jago. Seorang pengusaha UMKM terlihat melakukan pengisian pulsa listrik di salah satu kafe miliknya di Kota Makassar pada Senin (15/1/2024). Bank Jago memberikan kemudahan bagi penggunaannya dalam pembayaran tarif listrik melalui aplikasi atau Kartu Debit Jago Visa. Selain mencatat secara otomatis setiap transaksi pembayaran, Bank Jago juga mengkategorikan pengeluaran tersebut, mempermudah para pengusaha UMKM dalam mencatat dan mengelola keuangan mereka. (MOH. NIAZ SHARIEF)
Digitalisasi Semakin Mudah dan Efisien. Seorang pelanggan saat melakukan pembayaran via digital menggunakan aplikasi Bank Jago di salah satu kafe di Kota Makassar pada Senin (15/1/2024). PT Bank Jago Tbk. optimis dalam menghadapi pertumbuhan yang pesat di era digital. Meskipun bank-bank asing kerap mengakuisisi lini consumer banking dan bank konvensional semakin mendigitalisasi layanannya, Bank Jago tetap yakin dapat mempertahankan pertumbuhan eksponensialnya. Sebagai bukti, Bank Jago mencatat jumlah nasabahnya mencapai 9,6 juta per Oktober 2023, di mana 7,6 juta di antaranya berasal dari nasabah yang menggunakan Aplikasi Jago. Hal ini menunjukkan bahwa layanan digital Bank Jago semakin diminati dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan perbankan. (MOH. NIAZ SHARIEF)
redaksi.celebesimages@gmail.com | + posts