Pencarian Korban Banjir Bandang di Ternate

Pencarian Korban Banjir Bandang di Ternate

Read Time:45 Second

CELEBES IMAGES, Makassar – Kondisi pencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024). Memasuki hari kedua pasca bencana, sebanyak 450 personel Tim SAR gabungan dikerahkan ke lokasi untuk mencari tiga korban yang masih tertimbun material lumpur. Dengan bantuan ekskavator, upaya pencarian terus dilakukan di tengah tantangan medan yang sulit.

Foto dan Teks: Azzam

Sejumlah Tim SAR menyaksikan ekskavator menyingkirkan material lumpur saat mencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024).
TNI Angkatan Darat saat menncar korban banjir di sebuah rumah yang rusak akibat banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024).
Sejumlah Tim SAR mencari korban banjir bandang yang tertimbun matrial lumpur di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024).
Sebuah ekskavator menyingkirkan material lumpur saat mencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024).
mohniazsharief@gmail.com | + posts